Home / Mancanegara / Serangan Udara Israel Hantam Gaza Selatan

Serangan Udara Israel Hantam Gaza Selatan

Serangan Udara Israel Hantam Gaza Selatan
Internet
Seorang anak Palestina berdiri di depan rumahnya yang hancur akibat serangan udara Israel di Kota Gaza, Palestina.

Kabar Melayu, GAZA CITY - Israel melancarkan serangan udara ke Jalur Gaza pada Ahad (8/11) malam. Mereka berdalih serangan itu sebagai aksi balasan dari peluncuran roket yang menghantam wilayah Israel.

Dilansir dari Maan News, Senin (9/11), penduduk sekitar Gaza Selatan mengatakan pesawat tempur Israel melancarkan serangan yang menargetkan situs pelatihan milik Al Qassam, sayap militer Hamas.

Serangan dilakukan di daerah antara Rafah dan Khan Yunis, Gaza selatan, yang merupakan bekas pemukiman Israel dan telah dievakuasi pada 2005 lalu.

"Menanggapi serangan itu, pesawat IAF menargetkan posisi Hamas di Jalur Gaza selatan," tulis pernyataan militer Israel.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam serangan itu. Meski tidak menyebutkan ada kerusakan ataupun korban jiwa, pihak militer Israel berdalih serangan itu merupakan balasan dari serangan roket yang diluncurkan dari Jalur Gaza.

 

Sumber

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.