Home / Sosial / Tampung Aspirasi, Bappeda Ajak MKP Dialog

Tampung Aspirasi, Bappeda Ajak MKP Dialog

Tampung Aspirasi, Bappeda Ajak MKP Dialog
rec
M. Syahrul Syarif, M.Si

Kabar Melayu (PKL.KERINCI) - Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Pelalawan guna penyusunan program pembangunan 2016-2021, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengajak Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP) untuk berdialog. 

Kepala Bappeda Pelalawan M. Syahrul Syarif, M.Si, Senin (9/11/2015) menuturkan, kegiatan dialog bersama tokoh masyarakat Pelalawan ini merupakan agenda rutin Bappeda dalam program agenda Pembangunan.

"Ya, akan kita jadwalkan besok atau lusa pertemuan bersama MKP. Ini sangat penting guna menyerap aspirasi dan evaluasi kinerja guna mempersiapkan berbagai hal terkait program yang akan kita persiapkan dalam RPJMD 2016-2021," papar Syahrul.

Dikatakannya, diharapkan dengan adanya pertemuan dengan MKP ini, akan diperoleh input dan masukan positif dalam melaksanakan program pembangunan di kabupaten Pelalawan. (rec)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.