Home / Pemerintahan / Andi Rahman Tanggapi Dingin Penunjukan Septina Sebagai Ketua DPRD Riau

Andi Rahman Tanggapi Dingin Penunjukan Septina Sebagai Ketua DPRD Riau

Andi Rahman Tanggapi Dingin Penunjukan Septina Sebagai Ketua DPRD Riau
rec
Septina Primawati

Kabar Melayu (PEKANBARU) - Pelaksana tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman menanggapi dingin terhadap penunjukan Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau. Setiap ditaya awak media, Andi Rahman tetap tidak berkomentar banyak.

"Biar ajalah," katanya singkat usai menjadi inspektur upacara peringatan hari pahlawan, Selasa (10/11).

Penunjukan istri mantan Gubenur Riau Rusli Zainal sebagaoi Ketua DPRD Riau ini memang terkesan mendadak, bahkan jauh dari dugaan. Di mana sebelumnya ada tiga nama yang diusulkan. Penunjukan itu sendiri berdasarkan surat bernomor Nomor 330/DPP Golkar/XI/2015 yang dikeluarkan oleh DPP Golkar.

Sejak awal kabar itu mencuat, Andi Rachman memang tidak pernah berkomentar banyak. Bahkan berkali-kali kepada wartawan dia menyebutkan tidak mengetahui kabar soal ditunjuknya Septina sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau.

Usai penyerahan nota keuangan di Kantor DPRD Provinsi Riau, Senin kemarin. Andi Rachman buru-buru turun tangga dan masuk ke mobil dinasnya.

Sambil berjalan dia bahkan tidak begitu merespon pertanyaan wartawan dan buru-buru masuk ke dalam ruangannya. Saat itu dia masih mengakui belum mendapat kabar soal ditunjuknya Septina sebagai Ketua DPRD Provinsi. Hingga saat ini, Andi Rachman belum memberikan keterangan apapun soal itu. "Saya tidak tahu," tukasnya.(rec)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.