Home / Mancanegara / Astaga, Obama Tampil di Sampul Majalah Homoseksual

Astaga, Obama Tampil di Sampul Majalah Homoseksual

Astaga, Obama Tampil di Sampul Majalah Homoseksual
Internet

Kabar Melayu WASHINGTON - Presiden Amerika Barack Obama menjadi Presiden AS pertama yang muncul di sampul majalah lesbian, gay, diseksual dan transgender (LGBT).

Seperti diberitakan ITV News, Selasa (10/11), Obama dengan gigih membela hak pernikahan sesama jenis warga Amerika.  Ia muncul di sampul terbaru majalah Out 100 di AS. Ia disebut sebagai 'Ally of the Year' sebagai pengakuan atas dukungan yang berkelanjutan bagi komunitas LGBT.

Dalam majalah tersebut, Obama mengatakan saat ini Mahkamah Agung Amerika memutuskan kebebasan menikah bagi pasangan LGBT. Hal itu membuat mereka bangga dan senang di dalam kepemimpinan presidennya.  Obama mengatakan kepada Out 100 bahwa ia percaya cinta adalah cinta dan mengatakan bahwa pasangan LGBT harus diakui sama seperti hubungan lainnya.

Hal ini menunjukkan terjadinya pergeseran sikap yang luar biasa dalam hati dan pikiran seluruh Amerika. 

"Bagian dari menjadi warga Amerika adalah memiliki tanggung jawab untuk membela kebebasan, kebebasan bukan hanya kita sendiri, tetapi untuk kebebasan semua orang. Cerita pribadi kita datang bersama-sama untuk membuat satu cerita besar di Amerika," katanya.

Sumber

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.