Home / Sport / Pengurus KONI Siak Dikukuhkan

Pengurus KONI Siak Dikukuhkan

Pengurus KONI Siak Dikukuhkan
rec
Pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Siak.

Kabar Melayu (SIAK) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak masa bakti 2015-2019 resmi dikukuhkan. Pelantikan dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Riau Zulkifli Saleh di gedung Mahratu, Siak, Rabu (11/11).

Pelantikan dihadiri langsung oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Pengurus KONI Provinsi Riau, unsur Forkopimda dan para Atlit Kabupaten Siak.

Bupati Siak dalam arahannya menyampaikan, Koni adalah organisasi olahraga nasional yang dibentuk secara struktur. Maka dari itu, KONI dituntut untuk mampu melakukan pengembangan dan peningkatan para atlit dalam semua Cabang.

Bupati mengharapkan kepada pihak KONI harus menampilkan anak-anak dari kecamatan. karena di kecamatan banyak anak yang memiliki potensi dan berprestasi, baik itu dari sekolah atau Ponpes. "Mereka bisa dilakukan pembinaan. Seandainya berhasil berprestasi dan meraih Kesuksesan, hal ini bisa membawa nama baik daerah dan bangsa kita," kata Bupati.

Kepada pengurus KONI kabupaten Siak masa Bakti 2015-2019, diharap dapat bekerja dengan baik dalam meningkatkan serta membina para atlit Siak ke arah yang lebih baik lagi, sehingga nantinya dapat melahirkan para atlit yamg handal dalam semua cabang.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Zulkifli Saleh, diharapkan pengurus KONI dapat melakukan dan dapat segera menyusun program kerja 2015-2019. Koni menetapkan segala prioritas agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal, apalagi Siak memiliki banyak iven-iven berskala internasional.

Kemudian, diharapkan juga agar KONI Kabupaten Siak dapat mendukung semua program Bupati. Ketua KONI SIak terpilih, Drs. H. Amzar, menyampaikan bahwa pengurus KONI Kabupaten Siak masa

bakti 2015-2019 merupakan hasil musyawarah KONI Propinsi Riau dan KONI Kabupaten Siak. Hamzar mengatakan dalam mengurus organisasi ini diharapkan seluruh pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik, karena ini menyangkut prestasi para atlit kita tanpa kerjasama yang baik tentu tidak akan berjalan dengan baik.

"Ke depan, kita akan melakukan pembenahan, terutama pada cabang-cabang tertentu dengan cara melakukan pembinaan para atlit dengan baik. Untuk itu kami mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak," ungkapnya.(rec)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.