Home / Seni / Kemas Meranti Taja Seni Baca Puisi

Kemas Meranti Taja Seni Baca Puisi

Kemas Meranti Taja Seni Baca Puisi
Internet
Kemas Meranti

Kabar Melayu (SELATPANJANG) - Komunitas Seni Muda Bernas (Kemas) Kabupaten Kepulauan Meranti terus bergeliat dalam pentas seni, salah satunya mengelar helat seni puisi yang mengambil tema Meraja Kata, Merangkai Makna.  kegiatan ini akan digelar Sabtu (14/11) pukul 15:00 WIB di halaman Lembaga Adat Melayu Riau (LAM) Kepulauan Meranti. 

"Perhelatan ini juga akan diramaikan oleh siswa siswi SMA dan SMP serta Mahasiswa di Meranti. Kegiatan ini bersempena dengan memperingati Hari Puisi Dunia, bebudak kita akan tampil membaca puisi di Tanah Jantan Kepulauan Meranti ini," ungkap Heru Sandra, Ketua Kemas Meranti, Kamis (12/11).

Menurut Heru, helat seni puisi ini pertama kalinya digelar di Selatpanjang.  "Ini salah satu kesenian yang mungkin juga hampir dilupakan di Meranti. Makanya kita rangkul mahasiswa dan pelajar dalam pentas baca puisi ini," tuturnya.

Kata Heru lagi, ini juga bentuk apresiasi Kemas terhadap kesenian di Meranti saat ini.  "Kami mengapresiasi semangat kawan-kawan dan motivasi dari pembina. Kita akan gelar acara ini dengan sungguh-sungguh," tukas Heru.(rec)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.