Home / Sosial / Di Medsos, Doa Mengalir untuk Annas Maamun

Di Medsos, Doa Mengalir untuk Annas Maamun

Di Medsos,  Doa Mengalir untuk Annas Maamun
rec
Kondisi Gubernur non aktif Annas yang terbaring sakit dengan tabung oksigen di sebelahnya.

Kabar Melayu (BAGANSIAPIAPI) - Kondisi Gubernur Riau non aktif, Annas Maamun, yang belakangan dikabarkan sedang sakit, mengundang simpati masyarakat. Di media sosial, khususnya pengguna medsos di Kabupaten Rokan Hilir, netizen mendoakan agar "Atuk" Annas Maamun segera pulih.

"Semoga cepat sehat, Tuk, walau bagaimanapun beliau salah satu pejuang Rokan Hilir," tulis salah seorang netizen dengan akun bernama Mulia Juang, mendoakan.

Diketahui, mantan Bupati Rokan Hilir dua periode ini menderita sakit, Annas Maamun tak menghadiri sidang sebagai saksi untuk terdakwa Ahmad Kirjauhari dalam perkara dugaan korupsi suap pengesahaan APBDP Riau 2014 dan APBD Riau 2015. 

Kondisi terakhir, saat ini Annas Maamun terbaring di ruang tahanan KPK dengan bantuan tabung oksigen.

Namun, dari sekian banyak yang mendoakan, ada juga yang malah memperolok. Bahkan ada yang menyangka bahwa postingan foto Annas Maamun yang tengah terbaring tersebut hanyalah sandiwara.

"Alaaahh, lagu lama, tengokan limau tuk, mana tau ada niat yang tidak kesampaian," tulis akun bernama Man Diman dan Kantan Rodu, Kamis malam (12/11).

"Lekas sombuh yo tuk, macam mano pun dari tangan atuklah Rohil ko macam iko sekaang," tandas pemilik akun Burhan, yang merupakan warga asal Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.(rec)

8 Komentar

  1. avatar
    ridwan 14 November 2015, 21:29
    Ass. Tuk semoga atu anas' mamun cpat sembuh' dan semoga allah membrikan petunjuk dalan jalan buat atauk yo'' dan smoga allah membrikan ktbahan buat kluarga atuk dan atuk jugo ye' semoga cepat smbuh dan smga atuk tdak brsalah ' kami doakan ye thu'
    Balas
  2. avatar
    Annisa Yunita 14 November 2015, 17:20
    Semoga atuk diberi kesembuhan di hindari dari penyakit yg di derita atuk, dan diberi umur yang panjang amiiiiin ya Allah rabballa'alamin, sabar ya atuk kami semua selalu mendoakan atuk o:)
    Balas
    • avatar
      Tes KOmen 14 November 2015, 17:20
      asdfafaf
      Balas
  3. avatar
    Annisa Yunita 14 November 2015, 17:15
    Semoga atuk Anas Maamun cepat diberikan kesembuhan dari penyakit yang diderita.. dan diberikan umur yang panjang amiiiiiiiiiiiin ya Allah ya rabb o:)
    Balas
  4. avatar
    Buter 14 November 2015, 14:08
    Atuk, copek sehat yo, rohil merupakan perjuangan atuk dimata rakyat rohil, atuk lah pemimpin yang seleb di riau
    Balas
  5. avatar
    Rama Zannata 13 November 2015, 23:28
    save for Mantan Pemimpin kami.. Annas Maamun..
    Balas
  6. avatar
    Rama Zannata 13 November 2015, 23:26
    Semoga atuk Anas Maamun cepat diberikan kesembuhan dari penyakit yang diderita.. dan diberikan umur yang panjang dan diberikan ketabahan oleh allah swt... berkat jerih payah dan semangat juang beliaulah.. kita bisa merasakan pembangunan dan pendidikan serta kemajuan yang ada diRokan Hilir tercinta...
    Balas
  7. avatar
    Mariah 13 November 2015, 19:47
    Semoga atuk cepat sembuh....Aamiin.
    Balas

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.