Home / Pemerintahan / KPUD Pelalawan Mulai Cetak 202.401 Surat Suara

KPUD Pelalawan Mulai Cetak 202.401 Surat Suara

KPUD Pelalawan Mulai Cetak 202.401 Surat Suara
Internet
Ilustrasi

Kabar Melayu (PELALAWAN) - Hari ini, Jumat (13/11/2015) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pelalawan mulai mencetak surat suara sebanyak 202.401.

Disampaikan Ketua KPUD Pelalawan, Nasarudin, melalui Komisioner KPU Pokja Logistik, Wawan Subekti kepada riaueditor Jumat siang. Menurutnya, seluruh surat suara ditargetkan selesai dicetak selama tiga hari. Selanjutnya logistik dikirim ke KPU Pelalawan untuk disortir, dilipat dan didistribusikan sesuai tahapan yang tercantum dlm PKPU Nomor 2 Tahun 2015.

"Kita mencetak surat suara di percetakan Anton Natuna, Pekanbaru. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Polres Pelalawan untuk pengamanannya agar dijaga selama 1x24 jam dengan 6 personil yang disediakan, ditambah 4 Orang dari Sekretariat KPU Pelalawan," kata Wawan.

Selain itu, KPUD Pelalawan juga melakukan koordinasi dengan Panwas Pelalawan dalam hal pengawasan, selama proses berlangsung.

Untuk pendistribusian surat suara, akan dilakukan bersamaan dengan pendistribusian bilik suara yang akan berlangsung pada hari tenang jelang 9 Desember, yakni 6 hingga 8 Desember 2015.(zul)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.