Home / Religi / Tim Pawai Taaruf Pelalawan Pukau Penonton

Tim Pawai Taaruf Pelalawan Pukau Penonton

Tim Pawai Taaruf Pelalawan Pukau Penonton
rec
Rombongan Pawai taaruf Kabupaten Pelalawan

Kabar Melayu (SIAK) - Meski hanya mengirimkan 500 peserta untuk pawai taaruf pada MTQ XXXIV tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak, namun penampilan peserta pawai Pelalawan memukau ribuan penonton yang hadir memadati ruas jalan panggung utama pawai.

Barisan peserta pawai taaruf Kabupaten Pelalawan dibuka dengan penampilan Marching Band SMAN 1 Pangkalan Kerinci yang sudah meraih berbagai penghargaan dari berbagai perlombaan marching band di tingkat Provinsi dan nasional.

Diikuti barisan para istri pejabat dan barisan kesenian Jawa Timur asal Ukui, tampilan kesenian ini mendapat applaus dari pejabat yang hadir di panggung utama. Di barisan selanjutnya diisi oleh mobil hias miniatur Masjid Agung Ulul Azmi.

Pada kesempatan tarian seni daerah bercampur tarian Sufi dengan pakaian yang sangat mencolok, ditambah alunan rancak musik yang langsung dibawa oleh sanggar seni Pelalawan, semakin menambah semaraknya taaruf. Penonton terus menerus merekam dan mengambil gambar tampilan aksi tarian.

Bupati Pelalawan HM. Harris dan Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin SH, MH tak hentinya menebar senyum dan memberi aplaus kepada barisan peserta pawai taaruf Pelalawan. (rec)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.