Home / Wisata / Pemprov Ingatkan Pemko tak Terlantarkan Bus Air

Pemprov Ingatkan Pemko tak Terlantarkan Bus Air

Hibah Pusat

Pemprov Ingatkan Pemko tak Terlantarkan Bus Air
Internet
Bus Air

Kabar Melayu (PEKANBARU) - Pemerintah Provinsi Riau mengingatkan agar Pemerintah Kota Pekanbaru tidak menelantarkan Bus Air. Hal ini mengingat Pemerintah Provinsi Riau telah menyerahkan kapal hibah dari pemerintah pusat tersebut untuk mendukung pertumbuhan pariwisata di Pekanbaru.

Peringatan itu disampaikan lansung oleh Kepala Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Rahmad Rahim kepada wartawan. Dikatakannya, Pemko Pekanbaru agar memperhatikan pemeliharaannya. Jangan setelah dua atau tiga bulan tidak lagi dioperasikan.

"Kita akan terus memantau perkembangan bus air tersebut. Kalau bagus, akan kita usulkan penambahan bus lagi," katanya, Senin (16/11).

Seperti diketahui, Bus Air yang dihibahkan kepada Pemko Pekanbaru sempat mangkrak hampir satu tahun. Padahal, kapal tersebut digadangkan menjadi satu alternatif masyarakat yang terisolir dan ikon pariwisata Pekanbaru.(rec)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.