Home / Politik / KPUD Inhu Mulai Lipat Surat Suara

KPUD Inhu Mulai Lipat Surat Suara

KPUD Inhu Mulai Lipat Surat Suara
rec
KPUD Inhu mulai melaksanakan pelipatan surat suara. Pelipatan ini juga melibatkan masyarakat.

Kabar Melayu (RENGAT) - Hari ini, Selasa (17/11), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), melakukan pelipatan surat suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu yang akan bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 9 Desember 2015 mendatang.

Kegiatan ini dilakukan sejak pukul 9.00 WIB yang dikerjakan oleh 63 orang, terdiri dari staf sekretariat KPU Inhu serta masyarakat yang turut ambil bagian di KPU Inhu Jalan Lintas Pekan Heran-Pematang Reba.

Komisioner KPUD Inhu Bidang Perencanaan Keuangan dan Logistik, Friyono mengatakan, surat suara tersebut memiliki ukuran surat 18 x 23 Cm. Pelipatan dilakukan dengan Estimasi waktu pengerjaan selama empat hari yang dimulai hari ini.

"Adapun jumlah surat suara yang dilakukan pelipatan sesuai dengan kebutuhan surat suara 304.699 dengan rincian Daftar Pemilih Tetap (DPT) 295.316 surat suara ditambah 2,5 % dari DPT yakni 7.383, serta surat suara Pemungutan Suara Ulang  (PSU) sebanyak 2.000 surat suara," tutupnya. (rec)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.