Home / Pemerintahan / Bupati Rohil Lepas 108 Marinir Cilandak Kembali ke Markas

Bupati Rohil Lepas 108 Marinir Cilandak Kembali ke Markas

Bupati Rohil Lepas 108 Marinir Cilandak Kembali ke Markas
Internet
Bupati Suyatno melepas anggota Marinir Cilandak kembali ke markas usai melaksanakan tugas pemadaman Karhutla di Kabupaten Rokan Hilir.

Kabar Melayu (BAGANSIAPIAPI) - Usai memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman Kantor Bupati di jalan Merdeka, Rabu (28/10), Bupati Rokan Hilir, H Suyatno melepas pemberangkatan 108 personil BKO Marinir Cilandak, Jakarta yang mengakhiri masa tugasnya dalam membantu penanggulangan Karhutla di Rohil.

Dalam pelepasan tersebut Bupati Suyatno mengucapkan ribuan terimakasih dan selamat bertugas kembali kepada pasukan BKO Marinir Cilandak. "Hampir satu bulan lebih BKO Marinir Cilandak di Rohil, karena tidak ada lagi titik api, mereka ditarik kembali ke pangkalan dimana mereka bertugas," kata H Suyatno AMP.

Acara pelepasan yang digelar di Kepenghuluan Teluk Berembun, Kecamatan Tanah Putih dimeriahkan dengan hiburan musik orgen tunggal. "Ini semata hiburan, karena semasa mereka hadir, Karhutla di Rohil terus menunjukan pengurangan yang signitifikan," papar Bupati.

Ditambahkan Suyatno, peranan BKO Marinir Cilandak tak kalah pentingnya dengan jajaran terkait lainnya yang sudah berperan aktif guna penanggulangan bahaya Karhutla terutamanya di Kabupaten Rokan Hilir ini.

"Sekali lagi atas nama Pemkab Rohil, saya mengucapkan ribuan terimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada BKO Marinir Cilandak, Jakarta yang sudah mau peduli terhadap Kabupaten Rohil," ungkapnya.(ram)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.